SELAMAT DATANG DI DUNIA BACA PMNS RINTIHAN HATI DARI ANWAR SANG PUJANGGA | PMNS

RINTIHAN HATI DARI ANWAR SANG PUJANGGA

Sabtu, 10 Mei 2014 0 komentar


sedikit uraian hati yang terlontarkan melalui blok ini. jadi yang mau komen silahkan atau kritik juga boleh lahhh.......


 Oh iyaa hampir lupa kenalkan diriku sama kalian,
Nama ku jazont, itu pangilan tenar skaligus pangilan manjaku ( cie cie ), kalau nama asli kayaknya tidak perlu lag di publikasikan ntar ada yang FUFU alias guna guna, hehehe
aku asalnya dari sebuah negri paling ujung timur indonesia, yaitu PAPUA / Irian. Daerah ku tercinta itu terkenal sebagai dapur indonesia karna kekayaan alam mulai dari daratan sampai lautan. yaahh begitulah tanah kelahiran ku yang ku banggakan selama hidupku, kata orang di daerah ku katanya papua itu adalah surga yang jatuh di bumi dan aku juga sdikit yakin akan hal itu, sebab keidahan alamnya sangat sangat mempesona, Raja ampat itu hanya sebagian kecil dari keindahan bumi cendrawasi ku.

 aku orangnya simpel, suka ceria tapi ga suka orang yang terlalu lebai, apa lagi wanita yang pas-pasan yang tingkahnya cakadidi ( lebay tingkat dewa ) dengan tingkahnya yang nora dan sok-sokan, wah itu aku beci skali tu,, ,, ,, ,, ,, 
 hobiku main bola, selain itu kalau di kampung biasanya mengisi waktu kosong dengan berburu binatang buruan seperti rusa, sapi kasawari, dan lau-lau alias kanguru,,,,,
apalagi yaaaaaa...........
 langsung ajalah ke hal-hal yang lebih intim. . . . . . .
jujur ada seorang gadis yang ku suka saat ini, eehhh bukan saat ini tpi seja mengenal dia 1 tahun yang lalu. sampai skarang pun aku belum biasa ku ungkapkan rasa ini ( cehh so' puitis) karna aku masi ingin setia sama si dia walaupun jarak yang memisahkan kita, tapi semakin hari ketika melihat dia, ada keinginan besar tuk memiliki dia, bahkanstiap kali duduk sendiri pasti dia yang menjadi artis faforit hayalanku ( nda sampai ke hal-hal yang tdk di inginkan yaa ), aku sendiri bingung juga dengan perasaan ku ini, punya perasaan besar pada seseorang tapi nda berani ungkapkan, paraaahhhhh..............................
 siiii dia itu luar biasa, sederhana dan santun cara bicaranya dan yang paling penting soleha lagi, tapi tak kalah kok sama punya ku yang di seberang lautan sana, perfek lah kalau dia,, ,, ,,
ntar di lanjutin lagi yahh.........


Saat ini aku belajar melupakan seseorang yg melupakan ku.
Aku belajar memaafkan seseorang yg menyakiti ku.
Aku belajar menjadi yg terbaik untuk orang yg ku sayangi.
Namun ada sesuatu yg tak bisa ku pelajari ‘harus belajar tersenyum disaat orang yg ku sayangi menyayangi orang lain’




0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PMNS | TNB