SELAMAT DATANG DI DUNIA BACA PMNS Tentang pengurus | PMNS

Tentang pengurus

Sabtu, 10 Mei 2014 1 komentar

BERBAGI JAWABAN...

Banyak orang beranggapan bahwa kull itu nda begitu mengasikkan dibandingkan ma skull sehingga presepsi yang terbangun adalah masa skull adalah masa yang paling indah...
Benarkah demikian...? lalu sebenarnya apa sich yang membedakan antara skull ma kull..???
Oh ya...salam hangat bagi kawan-kawan pembaca...!!!!
Untuk membahas wacana diatas tentu kita mesti membutuhkan narasumber, n narasumber kita kali ini adalah teman kita yang begitu antusias ma persoalan ini,, sebelum pembahasan seputar wacana diatas baiknya kita mengenal dulu sapa narasumber kita kalli ini...sebab ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang, tapi untuk narasumber kita kali ini cukup dikenal n tak perlu disayang soalnya dia lagi galau...ckckck..!!!!

Profile :
 

Nama : Chaerul Anam paling senang low dipanggil makan sate
Hoby   :nongkrong dirumah tetangga low ada gosip baru
Ciri umum : cakep,manis kehitaman, n yang pastinya slalu axis
Ciri khusus : baik hati,tidak sombong, rajin menabung serta
                     Kuat begadang
Motto        : hidup jangan diambil susah sebab nda mw ka’ hidup
                     Susah.

Okey,,lanjut ke wacana tadi sebenarnya menurut anam sendiri dalam menanggapi wacana di atas sepeti apa...??
“low menurut aku sich kull itu lebih mengasikkan dibandingkan ma skull coz selain orientasinya bagus aku juga tidak pernah merasa galau, maklum selama aku merasakan kull aku merasa adem ayem kayak sayur bayam githu....
Selain itu juga low  ditinjau dari masalah cinta, aku senang berada dibangku kull, sebab pada masa skull aku selalu terlibat dalam skandal cinta monyet yang hampir merubah kelakuanku,sifat, sikap, ma diriku hampir jadi monyet smua gara2 cinta monyet. Beda pada saat aku berada pada ruang lingkup kull disinilah aku menemukan sesosok idaman yang membuatku harus rajin kepasar senggol atau sentral, dia adalah cewek matre dari jakarta namanya JUPE, dialah cewek yang selalu menghabiskan uang kirimanku karna mesti bolak-balik pasar senggol ma sentral hanya untuk beli kaset ma posternya doankkk...
Oh ya... kok aku jadi curhat ya....? bukannya wacana tadi tidak mengenai curhat...tapi tak apalah namanya juga manusia ga’ luput dari yang namanya salah..hehehehe...
Untuk pertanyaan kedua lansung jawab aja dech,,low nda salah tadi apa bedanya skull ma kull ...low menurut aku sich ga’ ada bedanya soalnya aku tipikel orang yang ga’ suka membeda-bedakan baik itu masalah suram sampai sampah yang pernah aku buang diselokan tetangga,hehehe,maklum saat itu datang malasku.

Oh,,ya kalau ditanya kepribadian aku orangnya simple sampai-sampai nilai(IPK) JUGA SIMPLE...aku juga orangnya cuek karna bagiku cuek itu indah buktinya seprey tidur udah 6 bulan ga’ dicuci tapi aku cuek aja sebab dengan cuek aku nda merasa punya beban walaupun dibelakang cucianku udah menumpuk.

Bagiku semua yang mengenalku adalah saudara, karna aku sering ditraktir makan sop saudara...itu tuh, makanan khasnya dsulsel. Aku selalu berharap dalam hidupku moga aja aku bisa wujudkan mimpiku walaupun kadang2 aku selalu bermimpi tentang hal yang mustahil seperti menjelajah di antara bintang gemintang dan menjemur pakaian diplanet mars sebab disana menurut cerita hawanya panas pasti pakaianku mudah kering dan es daganganku juga cepat laku, lumayan tambahan buat uang jajan...

Mungkin sampai disini dulu ya,,,sedikit tentang diriku tapi low mw boleh kok mampir dikos buat berbagi cerita soalnya aku nda mau buat orang penasaran tentang diriku, karna kemustahilan bagimu untuk tahu tentang diriku ketika engkau tak mendapatkan penjelasan yang pasti dari aku sendiri....bye..byeeeee......


1 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 PMNS | TNB